Thursday, March 6, 2008

.:Hope:.

hari ini adalah hari terakhir kerja dalam minggu ini,
besok tanggal merah hari raya nyepi.
tapi sayang Sabtunya aku harus kerja,
prepare pemotretan untuk klien.

sebenernya jam kantor udah selesai sejak satu jam lalu,
(terus ngapain masih betah didepan komputer?!)
uhhmm that's an easy answer!

pengen nge-blogggggg....


::blogging started::
-------
udah beberapa hari ini aku lagi ngerasa kangen banget sama dia
aku ga tau apa dia juga ngerasain hal yang sama
kerinduanku terbawa dalam mimpi

saat itu dia kerumahku, tapi ada wanita lain yang aku tidak ingat siapa dia?!
dia menitipkan suatu barang untukku.
padahal aku tau barang itu sangat berarti buatnya.
dia berubah menjadi sosok pendiam.
tapi dia dekat dengan keluargaku.
dia berinteraksi dengan mereka.

-------
aku tidak ingin berpikir apapun.
bisa bersamanya itu sudah cukup membuat aku tersenyum.
aku tidak pernah tahu apakah dia juga ingin bersamaku?!

aku hanya ingin menikmati kerinduan ini
dan berharap bahwa satu saat dia akan merasakan perasaan yang sama denganku
pada saatnya nanti kita akan bersama meski hanya satu menit.

No comments: