Monday, March 10, 2008

NOT that PRETTY yet so Beautiful


::Ringkasan Artikel dari Majalah Go Girl! edisi Februari 2008::

Jangan khawatir menjadi 'ordinary girl' karena ada yang namanya x-factor, bisa bikin kita dicintai oleh banyak orang. wanna know how?!

A HAPPY FACE
wajah yang ceria bisa mengundang banyak orang tuk berinteraksi dengan kita. Mulai sekarang coba deh jangan gampang bete. be more positive in everything.

NOT BEING IGNORANT
sikap 'ignorant' secara ga langsung menunjukkan tingkat intelegensia seseorang. not being ignorant and caring attitude bisa bikin seseorang keliatan smart and well educate.

RELIGIOUS GIRL
Rohani juga punya kebutuhan, keseimbangan antara duniawi dan rohani bisa bikin seseorang charmed looking. bonusnya lagi, rajin ibadah bisa menghindari kita dari perbuatan-perbuatan yang 'ga banget'

CHICK WITH HOSPITALITY
Kepribadian yang ramah bisa bikin orang disekitar merasa nyaman, tapi inget batasan-batasannya biar ga dibilang penggoda.

WELL GROOMED
perempuan adalah mahluk yang indah, dan sesuatu yang indah itu perlu dirawat dan dijaga kebersihannya, so jangan males ngerawat diri.

SILLY & FUNNY
a good sense of humour can be magnet for everyone, but if you cannot be funny you could be a silly. but in positive way of course.

No comments: