Saturday, September 20, 2008

I could fallin' luv with you


Apa yang dulu hanya aku yang merasakan
kini tidak lagi
dia telah merasakan hal yang sama
atau mungkin bahkan lebih dari rasaku

mereka yang datang dari masa laluku
perlahan mulai bisa ikhlas meninggalkanku
kehilangan??
ada rasa itu tapi hanya sedikit saja
mungkin mereka sudah menemukan apa yang mereka cari

setiap orang memang berhak mendapatkan kesempatan kedua
tapi aku termasuk orang yang tidak bisa menerapkan itu dalam hidupku
terutama yang berhubungan dengan perasaan sayang
aku tidak bisa menerima kembali orang yang telah pergi dariku
atau orang yang sudah menyakitiku

maaf, karena aku egois
tapi itu adalah sesuatu yang prinsipil untukku
ketika aku memutuskan untuk tidak peduli dengan seseorang
aku sudah memberikan banyak sekali toleransi
dan ketika toleransi itu sudah mencapai puncaknya
tinggal rasa acuh yang aku punya
aku sudah memaafkan semua kesalahan
tapi aku tidak bisa melupakan
itu sebabnya untuk setiap orang yang pergi dariku
sulit untuk mendapatkan kembali tempat di hatiku

dan dalam kehidupan, kita tidak bisa mendapatkan semua yang kita inginkan

if loving you is wrong i don't want to be right






No comments: