Friday, December 5, 2008

My Point Of View

Kemarin malam dapat sms dari temen lama mantan karyawan tempat aku bekerja sekarang, dia menanyakan apa artikel My Point Of View yang ada di Majalah Chic aku yang menulis?

Karena katanya dia amat sangat familiar dengan kata-kata ‘Zero Defect’, langsung aku teringat dengan salah satu artikel yang pernah aku kirim ke redaksi Chic.

karena sedikit tak percaya, aku balik bertanya ‘ko tau, emang dimuat ya?’ tak lama kemudian satu pesan diterima.

Iya, dimuat di Chic no. 25 yang terbit minggu ini dan ada nama mba disitu, begitu isi pesannya.

saat itu rasanya bahagia banget, ini adalah artikel pertama aku dan langsung dimuat, uhmm good start right…

Paginya aku datang ke kantor agak pagi dan langsung mengecek majalah tersebut, yup ternyata ada namaku disamping judul artikel tersebut. its very excited experience for me. meski hanya sebuah tulisan kecil di halaman belakang majalah tersebut, tapi kolom itu adalah favoritku karena selalu bisa memberikan inspirasi buatku.

next i’ll try to write another article. And hopefully, someday i could write my own book or novel ;)





No comments: