Saturday, January 17, 2009

Ice cream untuk membuat aku tersenyum















sebenarnya pria yang meninggalkan kamu adalah pria yang bodoh, dan sungguh beruntung pria yang bisa mendapatkan kamu.

kalimat itu seringkali terucap dari pria yang baru saja mengenalku. ingin rasanya aku percaya ucapan mereka. tapi aku hanyalah aku, tidak ada sesuatu yang istimewa dari diriku.

mungkin mereka hanya ingin membuat aku tersenyum. karena apa yang aku rasakan berbanding terbalik dengan apa yang mereka ucapkan. cukup sulit untuk bertahan denganku, selain menjadi pribadi yang sangat sensitive dan moody aku juga ngambek dan cengeng. looks like a complicated personality yeah.

aku tau itu adalah sisi kanak-kanakku dan sampai sekarang aku belum bisa untuk merubah ke-aku-an. pria dalam hidupku selalu datang dan pergi. keinginanku sederhana, aku hanya ingin dia bisa ada disisiku ketika aku membutuhkannya, aku tidak meminta 24 jam dalam sehari atau 7 hari dalam seminggu untuk selalu ada disisiku.

aku hanya ingin bisa berpegang padanya ketika aku ragu, aku hanya ingin melihatnya ketika aku dalam kesendirianku. tapi kenapa rasanya hal itu sangat sulit untuk terwujud. selalu saja ada alasan yang bisa memisahkan.

aku tahu kenapa pria dalam hidupmu selalu datang dan pergi, itu karena kamu terlalu mandiri.

benarkah aku menjadi pribadi yang seperti itu? aku memang orang yang amat sangat tidak suka bergantung kepada orang lain. semua akan aku lakukan sendiri selama aku mampu.

malam ini dia menelponmu?

aku tidak berani menjawab pertanyaannya. aku memang sangat merindukannya, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. kalau pesan yang aku kirim tidak terbalas maka panggilanku untuknya pun tidak akan terdengar. aku hanya berharap bahwa suatu hari mimpi kita akan menjadi kenyataan.

maaf, tidak bermaksud membuatmu bersedih. aku hanya ingin mengingatkanmu bahwa kamu harus selalu berpikir dengan logika tidak melulu dengan perasaan. dari luar kamu terlihat sebagai wanita yang tegar, padahal hatimu sangatlah rapuh.

aku tidak apa-apa, terima kasih telah mengingatkanku. kamu tidak akan tahu apa yang aku rasakan saat ini. aku hanya berharap bahwa dia berbeda tidak seperti pria yang telah pergi dan membuatku merasakan arti sakit dalam bercinta.

ini ice cream untukmu, maaf aku tidak tahu mana yang kamu suka jadi aku membeli semua. aku bahagia bisa melihatmu tersenyum.





No comments: