Monday, May 18, 2009

Bermimpilah yang besar


Bermimpilah yang besar karena impian itu bisa terwujud
itulah mengapa dalam menjalani hidup aku selalu memiliki impian
aku bersyukur karena ada sebagian dari mimpi aku telah terwujud
saat ini, aku masih memiliki impian
impian itu bukan hanya milikku.. akan tetapi juga impian kedua orang tuaku


dia yang paling mengenalku mengatakan bahwa banyak orang yang menyayangiku
mungkin apa yang dia katakan benar.
seperti semalam saat aku pulang dari Manado
ibuku sudah menyambutku, melihat aku membawa begitu banyak tas
dia-pun membantuku.
di dalam rumah ada nenekku, dia memang sudah ada di rumah sebelum aku pergi
dan dia bilang dia masih ingin menungguku
dia ingin memastikan bahwa aku pulang dengan baik-baik saja
ketika melihatku dia langsung menangis
Ya Allah ini pertama kali aku melihat dia menangis.
hatiku terenyuh, sejak kecil kakakku-lah yang selalu mendapat perhatian ekstra dari nenekku
aku selalu di nomor duakan tapi itu bukan masalah bagiku.
aku mengelus punggunggnya, aku berusaha menenangkan dia.
aku pergi 10 hari sudah membuat dia menangis, apalagi aku menikah dengan dia dan ikut tinggal di NZ.

sebenarnya aku takut untuk memiliki harapan.
aku tidak siap ketika harapanku itu tidak dapat terwujud.
kenapa aku selalu berada dalam hubungan jarak jauh?
Aku tidak tahu apa yang Allah rencanakan untukku
bagaimana kalau hubungan aku yang sekarang akan kandas juga seperti sebelum-sebelumnya
arrgghhh... rasanya aku sudah tidak kuat lagi
aku terlalu letih untuk membuka kembali lembaran baru.
hopefully we can together soon.



No comments: